Jumat, 07 Mei 2010

It's not like the end of the world

Apakah saya menikmati kesendirian saya? Atau orang-orang lebih senang menyebutnya dengan kejombloan saya, dengan status single saya dan blah blah blah. Menurut kalian, apa iya saya menikmatinya?

Tadi siang saya bolos kuliah lagi, ah betapa kuliah pagi merupakan hal yang paling saya benci. Kali ini saya benar-benar tidak bisa menarik diri saya untuk pergi kuliah. Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan saja istirahat tidur saya yang jarang-jarang saya dapatkan ini. Maaf ayah dan ibu tapi demi tuhan saya lelah. Tapi entah mengapa ketika seorang teman mengajak bertemu di sebuah cafe yang tidak bisa dibilang cafe karena pelayanan yang sangat-sangat lah lambat dan juga tempat yang sangat-sangatlah terbatas bahkan sampai tempat parkirnya pun terbatas, klo saja wi-finya tidak secepat terbang si gatot kaca mungkin saya akan menolak bertemu disana.

Setelah Ngobrol kesana kemari akhirnya topik ini muncul kepermukaan. Kenapa saya dan salah satu teman saya (tidak boleh dipublikasikan) masih jomblo. Kata mereka "forgodshaken it's 2010 and u guys still didn't have a boyfriend?" And we just like "SO WHAT?!" Why the hell these girls are complaining about my status? Okay maybe because they just a girl, and this is the way she showed their attention to me, to us their friends. Honestly obrolan ringan ini masuk ke kepala nusuk ke hati, sampe-sampe aku buat post-nya kan? LOL Apa iya aku nikmatin being single? Maybe yes, but I doubt it.

There are a time I need someone more than a friend, yang bisa ngasi saran disaat temen, sodara sama orang tua gue ga bisa ngasi saran. Atau disaat lagi males-males gimana gitu ada seseorang yang bikin kita semangat. Dangkal banget kan pemikiran gue? Itulah sebabnya saya tidak ingin melibatkan siapa-siapa dulu in my cruel world. Cukup ada saya. I can't even taking care of myself so why I need to drag myself to taking care of someone else's life? Betul tidak? Ibu saya pernah bilang saya harus bisa apa-apa bahkan kemana-mana sendiri. Maka dari itu saya sebenernya agak sedikit kecewa kalau ada yang bertanya "sama siapa? sendirian?" Ya iyalah sendiri, dari lahir juga saya udah sendiri. Dari playgroup, tk, sd, smp, sma sampe kuliah saya sendiri. Kalau dulu ada supir yang nemenin kemana-mana, sekarang saya benar-benar sendiri. Sedih? Nggak tuh.

Bener kali ya, kalau saya bener-bener nikmatin ini semua, klo boleh ngutip dari film.
I like being on my own. I think relationships are messy and people’s feelings get hurt. Who needs it? We’re young, we live in one of the most beautiful cities in the world; might as well have fun while we can and, save the serious stuff for later. Summer - (500) Days of Summer

Yeah, who need it right? Theres alots of the things I want to do, and yeah I live in one of the most beautiful cities. Aku ga bakal mati kan kalau ga punya pacar? Jangan sampe ya, yg punya pacar ga tau tempat-tempat asik karena perginya kesitu-situ mulu. Malu dong sama yg jomblo? ahaha apa deh. Jadi pengen bikin review tempat nongkrong dan tempat makan dijogja deh klo gini. Bali juga deh. What do you think guys? Bergunakah saya sekarang? Blog setan saya ini berguna kah?

"So I'd prefer to accept my loneliness. If I try to run away from it now, I'll never find a partner again. If I accept it, rather than fight against it things might change. I've noticed that loneliness gets stronger when we try to face it down but gets weaker when we simply ignore it"
Sherine Khalil or Athena as she preferred to be called

Sedikit pesan buat yang baca blog ini dan kebetulan lagi ga punya pacar, tenang boy kamu cuman belum punya pacar. Kamu bisa aja klo kamu mau kan? Nikmatin hari-harimu, buat dirimu berguna ya, jangan ngabisin waktu cuman buat ngeluh ke tuhan "kapan saya punya pacar?" eeuuuhhh find bettter somethings to do guys. Dan kalau yang kebetulan yang baca udah ada gacoannya nikmatin ya gurls, manfattin waktu-waktu itu sebaik-baiknya. Pacaran sehat ya, dan jangan jadi basi klo lagi pacaran. BE FEROSH! BYE!